Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsCamat Majalaya Berharap Pelaksanaan Pilkades Di Majalaya Harus Jadi Percontohan

Camat Majalaya Berharap Pelaksanaan Pilkades Di Majalaya Harus Jadi Percontohan

Dejurnal.com – Bandung

Camat Majalaya Drs Ika Nugraha berharap dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kecamatan Majalaya harus jadi percontohan dalam pelaksanaan pilkades di Kabupaten Bandung tahun 2021.

Salah satu contohnya adalah dalam pelaksanaan tahapan tahapan pilkades pertama sampai tahapan terakhir yaitu pengundian nomor urut para calon kades Di Kecamatan Majalaya bisa berjalan dengan aman lancar damai dan sejuk serta sukses tanpa ekses. Ujar Camat Majalaya.

Masih menurut Ika Nugraha ” Untuk tercapainya hal tersebut pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di 8 Desa dan yang terdaptar dalam dpt, untuk datang ke tps masing masing dan menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani”.

Tidak itu saja lanjut Camat Majalaya, pihaknya juga menghimbau kepada para timsukses dan para calon kepala desa untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Tentu saja P2KD juga harus netral. Tambahnya

Drs Ika Nugraha mengatakan , di Kecamatan Majalaya dalam pelaksanaan pilkades serentak gelombang 3 tanggal 26 Oktober 2019 akan diikuti oleh 8 Desa yaitu Desa Biru, Wangisagara, Padamulya, Sukamukti, Majakerta, Bojong, Sukamaju dan Neglasari.****

@Taryana-budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI