Minggu, 21 Juli 2024
BerandadeNewsChat Pribadi Beredar Bikin Gaduh Garut, Kang Enan Mohon Maaf

Chat Pribadi Beredar Bikin Gaduh Garut, Kang Enan Mohon Maaf

Dejurnal.com, Garut – Derasnya pemberitaan chat pribadi salah satu Anggota DPRD Kabupaten Garut yang diangkat oleh beberapa media, akhirnya Anggota DPRD Kabupaten Garut tersebut angkat bicara.

Demi menjaga kondusifitas yang ada dan sebagai wakil rakyat yang harus mengedepankan kepentingan umum daripada dirinya, ditunjukan Kang Enan yang saat ini menjadi Pimpinan Sementara DPRD Kab. Garut 2019 -2024 dari Partai Gerindra.

Kang Enan yang akrab dipanggil, saat dikomfirmasi oleh Dejurnal.com di ruang Pimpinan DPRD Kabupaten Garut mengatakan, demi kondisional dan kenyamanan Kab. Garut, pihaknya memohon maaf.

“Saya atas nama pribadi atau Partai mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut, atas apa yang telah dianggkat dalam pemberitaan, dan maaf saya baru bisa menyatakan sikap,” jelasnya, Rabu (11/09/2019).

Lebih lanjut Kang Enan mengatakan, sekarang bagaimana caranya DPRD Garut cepat memiliki pimpinan definitif, dan begitu banyaknya agenda-agenda yang mesti segera adanya proses AKD, ini harus segera tuntas agar para Anggota Dewan yang 50 orang cepat bisa bekerja.

“Karena di depan banyak sekali agenda pembahasan APBD murni 2020, dan ada 8 buah Raperda yang harus tuntas di tahun ini,” Pungkasnya***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI