Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsForkopimcam Pacet Berharap Pilkades Sukses Tanpa Ekses

Forkopimcam Pacet Berharap Pilkades Sukses Tanpa Ekses

Dejurnal.com – Bandung

30 Kecamatan dari 31 Kecamatan Di Kabupaten Bandung akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak gelombang 3 tahun 2019, yang rencananya akan di gelar 26 Oktober 2019 termasuk salah satunya di Kecamatan Pacet. Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Pacet akan diikuti 10 Desa yaitu Cikawao, Tanjungwangi, Nagrak, Mandalahaji, Cipeujeuh, Maruyung, Sukarame, Mekarsari, Mekarjaya dan Desa Cinangela.

Forum komunikasi pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Pacet berharap pelaksanaan pilkades di Kecamatan Pacet bisa berjalan dengan aman , lancar , damai , sejuk dan sukses tanpa ekses.

Hal tersebut disampaikan Danramil Pacet Kertasari Kapten Inf Aang Putoni, kepada para awak media seusai pelaksanan pengundian nomor urut calon kepala desa Tanjungwangi, Selasa ( 17/9/2019 ).

Danramil Pacet Kertasari, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pacet untuk selalu menjaga dan ikut bertanggung jawab dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Tidak itu saja pihak nya juga menghimbau, kepada para tim sukses untuk sama sama menjaga kegiatan pesta demokrasi ini dengan didasari rasa kekeluargaan dan nilai nilai kebersamaan sebagai makhluk sosial dan makhluk yang bertanggung jawab dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Tambahnya

Ketika dikompirmasi mengenai apakah akan ada penambahan pasukan mengingat di kecamatan pacet ada 10 Desa yang akan menyelenggarakan pilkades, Danramil Pacet Kertasari Kapten Inf Aang Putoni menegaskan pihaknya akan melakukan penebalan / pralongking pasukan pengamanan dititik titik yang rawan . Tegasnya

Sementara itu Kapolsek Pacet Iptu Dana Suhenda berharap dalam pelaksanaan pilkades tidak ada kejadian yang tidak diinginkan( anarkis ). Pihaknya juga bersama TNI siap mensukseskan dan mengamankan pilkades, apabila kekuatan personil kurang, pihaknya siap membawa personil dari polres Bandung . Tambahnya

Camat Pacet Agus Rizal, mengungkapkan bahwa kita semua ( Forkopimcam Pacet ) selalu solid dan bersinergi, mudah mudahan dalam pilkades sesuai dengan harapan kita yaitu sukses tanpa ekses.**”

@Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI