Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsMinta Hujan dan Berkah, Besok Pemkab Laksanakan Shalat Istisqa

Minta Hujan dan Berkah, Besok Pemkab Laksanakan Shalat Istisqa

Dejurnal.com, Karawang – Jajaran pejabat lingkup Pemkab Karawang dan unsur pimpinan DPRD akan melakukan sholat istisqo guna memohon hujan dan berkah untuk msyarakat yang bertempat Plaza Pemkab Karawang, Selasa (24/9/2019)

Acara istisqo berjamaah ini akan dilaksanakan setelah solat duhur yang dipimpin KH Tadjudin Dosen Unsika mengingat ribuan hektar sawah kekeringan dan sejumlah wilayah di selatan Karawang sulit mendapat air bersih karena kemarau panjang.

Sehingga upaya kebatinan dilakukan dengan cara solat istisqo secara berjamaah seluruh pimpinan OPD dan Pimpinan Dewan serta unsur lainnya.

“dengan harapan kemarau berakhir dan musim penghujan segera datang sehingga ratusan ribu hektar sawah tidak kekeringan dan warga yang kesulitan air bersih dapat kembali menilmati air bersih ” kata kabag Kesra Matin Abdulrazak kepada Dejurnal.com Senin (23/9/2019) di halaman Pemkab Karawang.

Menurut Matin agenda salat istisqo ini sudah direncanakan sebelumnya namun baru akan digelar besok Selasa siang yang akan dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan unsur pimpiman OPD dan DPRD.

“Mudah mudahan acaranya lancar dan Kabupaten Karawang bisa diguyur hujan dan berkah,” tuturnya.***Rip

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI