Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPemdes Majakerta Kecamatan Majalaya Gelar Musdes

Pemdes Majakerta Kecamatan Majalaya Gelar Musdes

Dejurnal.com-Bandung

Dalam rangka persiapan penyusunan RKPDes ( Rencana Kerja Pemerintah Desa ) tahun 2020, pemerintahan Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, menyelenggarakan musyawarah desa ( musdes ). Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Desa Majakerta, Kamis ( 26/9/2019).

Acara musyawarah desa ( musdes ) di Desa Majakerta tersebut menghadirkan sekertaris kecamatan Majalaya Heri Mulyadi , Kasi Pembangunan Kecamatan Majalaya , Babinsa / Babinkamtibmas Desa Majakerta, Sekdes Majakerta Nia Kurnia, BPD , LPMD, PKK, Uptd Yankes, Para Kepala SD, SMP, SMA, Karang Taruna, Para ketua RW dan RT, Kader Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pjs Kades Majakerta yang diwakili Sekdes Majakerta Nia Kurnia berharap dalam pelaksanaan musdes ini bisa berjalan dengan lancar serta menghasilkan daftar daftar skala prioritas pembanguna untuk tahun 2020.

Sementara itu Camat Majalaya yang diwakili sekcam Majalaya Heri Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah tingkat dusun.

Heri mengatakan bahwa potensi anggaran itu bantuan dari pusat ( dana desa ), bantuan dari provinsi Jawabarat dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bandung serta dari Dinas dinas / opd.

Sekcam majalaya mengatakan musdes ini untuk realisasi pembangunan tahun 2020, dalam kegiatannya harus singkron dengan visi dan misi Kabupaten Bandung, visi dan misi Provinsi Jawabarat serta Nawacita Presiden Jokowi.

Diakhir pembicaraan Sekcam Majalaya berharap semoga semua usulan terealisasi untuk menuju Desa Majakerta yang lebih maju. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI