Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsPerbakin Purwakarta Adakan Even Shooting Open Championship 2019

Perbakin Purwakarta Adakan Even Shooting Open Championship 2019

Dejurnal.com, PURWAKARTA – Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Purwakarta mengadakan even shooting open Champions 2019 Bupati cup Purwakarta.

Drs. Dadan Koswara, Ketua Pengcab Perbakin Purwakarta saat membuka acara, dilapangan Purnawarman, Sabtu (21/9/2019) mengatakan, hari ini pembukaan even shooting open champion Bupati Cup Purwakarta sebagai ajang tahunan mempererat tali silaturahmi diantara para penghobi menembak dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

“Kegiatan ini Perbakin yakin para anggota yang tergabung di club-club yang ada di Purwakarta bila dibutuhkan negara kapan saja, seluruh anggotanya siap khususnya yang tergabung di Perbakin,” ucapnya.

Dengan demikian, lanjutnya, dengan kegiatan even ini untuk menguji kemampuan para anggota yang tergabung dalam klub maupun yang hobi menembak untuk mencoba kemampuannya.

“Dengan even ini kita bisa menguji dan melihat kemampuan para penghobi menembak, yang selama ini sudah melakukan latihan untuk mengasah kemampuan dilapangan saat berburu,” tegasnya.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Budi Setiawan, kegiatan even kali ini merupakan kali kedua. Selanjutnya akan dijadikan even rutin tahunan, pesertanya dari lokal propinsi Jabar maupun dari luar pulau jawa.

“Lomba yang dipertandingkan diantaranya kelas benchrest 41 meter, kelas PCP 3 posisi 33 meter dan kelas pompa 3 posisi 25 meter khusus lokal dan akan dilaksanakan selama dua hari yakni 21 dan 22 September 2019. Sementara panitia sudah mempersiapkan hadiah berupa uang pembinaa, tropi dan piagam untuk masing-masing kelas,” pungkas panitia.

Pada kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari kepolisian (Polres), dari TNI (Kodim 0619) Kadispora, ketua KONI, kadiskominfo, seluruh ketua club’ di bawah naungan perbakin Purwakarta dan pengurus serta anggota Perbakin Purwakarta.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI