Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsPerut Rifki Robek, Diduga Tertembus Anak Panah Atlet Karawang

Perut Rifki Robek, Diduga Tertembus Anak Panah Atlet Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Nasib naas menimpa Rifki Ramadan seorang bocah berusia 9 tahun, warga Dipo Barat Kelurahan Nagasari Karawang. Pasalnya, sebuah anak panah merobek perut bocah ini sampai tembus.

Kejadian terjadi pada hari Minggu sore (1/09/2019), saat Rifki sedang bermain di lapangan moksen Karawang. Selidik punya selidik, diketahui anak panah tersebut berasal dari salah seorang Atlet panahan yang tengah berlatih di lapangan terbuka tersebut.

Dalam keterangan pers, Kapolres Karawang yang disampaikan Kasubag Humas, Yoga kepada dejurnal.com di ruang kerjanya menyatakan, penanganan perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan, Senin (2/9/2019).

“Kami masih fokus dalam penanganan korban yang dirujuk ke rumah Sakit Cipto, dengan kondisi anak panah masih menancap di perut,” ujarnya.

Untuk penanganan perkara, lanjut Kabag Humas, pelakunya masih dalam tahap pengumpulan bahan keterangan dari para saksi. Kami belum dapat menyimpulkan apakah unsur kesengajaan atau kelalaian.

“Masih terlalu dini untuk ada penetapan tersangka. Nanti setelah ada hasil penyelidikan kita tingkatkan ke penyidikan,” pungkasnya.***Her

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI