Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsMayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Dekat Jalan Tol Kopo Sukamenak

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Dekat Jalan Tol Kopo Sukamenak

Dejurnal.com, Bandung – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di sungai kawasan RT 09 RW 01 Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Seorang warga yang pertama kali menemukan mayat wanita tersebut adalah Agus Rohman (48) warga setempat, Sabtu (30/5/2020) sekitar pukul 10 WIB ketika Agus hendak ke kebun yang tak jauh dari TKP dekat tepi jalan tol Kopo.

Agus langsung melaporkan penemuan mayat wanita yang diperkirakan berusia 40 tahunan ini kepada Ketua RT setemat Ny Neng Listiawati. Mendapat laporan tersebut Neng Litiawati langsung ke lokasi penemuan mayat yang bagian kepalanya sudah tidak bisa dikenali karena sudah membusuk.

“Saya langsung melaporkan ke Polsek Margahayu penemuan mayat yang mengenakan baju ke atas hitam serta ke bawahnya celana motif bunga. Namun wajahnya sudah tidak bisa dikenali dan tanpa identitas,” tutur Neng Listiawati do TKP.

Sekitar tiga puluh menit sesudah laporan, kepolisan Polsek Margahayu datang ke lokasi langsung dipimpin Kapolseknya Agus Wahyudin, SH. Hingga berita ini diturunkan, kepolisain sedang meminta keterangan dari saksi dan menunggu tim identifikasi Inafis Polresta Bandung.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI