Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsRapim DPRD Garut Alot, Pimpinan Definitif Dan AKD Belum Terbentuk

Rapim DPRD Garut Alot, Pimpinan Definitif Dan AKD Belum Terbentuk

Dejurnal.com, Garut – Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Garut Periode 2019 – 2024, sudah bisa diprediksi dari awal akan alot, padahal masyarakat Garut sudah tidak sabar menunggu keputusan terbentuknya Pimpinan Depinitif dan Alat Kelengkapan DPRD (AKD). Tampak hadir dalam rapat tertutup Pimpinan Sementara DPRD, Para Ketua Fraksi, dan Sekretariat DPRD Kab. Garut dilaksanakan di Ruang Pimpinan DPRD Kab. Garut, Jumat (12/09/2019).

Ketika dejurnal.com menyambangi para Ketua Fraksi DPRD Kab. Garut, mereka hanya berkata bahwa rapat masih alot dalam pembahasan dan belum ada kata sepakat.

Begitupun Euis Ida selaku Ketua Pimpinan Sementara DPRD Kab. Garut menanggapi hasil Rapat Pimpinan hanya berkata, nanti saja yah.

Para awak media yang seharian menunggu hasil rapat sedikit kecewa atas jawaban para pimpinan tersebut.

Sementara itu, Kang Enan salah satu Pimpinan Sementara didampingi Kang Deden Sopian dari Fraksi Golkar DPRD Kab. Garut, saat dijumpai selepas mengikuti Acara Rapat Pimpinan mengatakan, maaf saat ini belum bisa lebih memberikan keterangan, pasalnya acara masih alot, ada dari Fraksi meminta untuk dibahas terlebih dahulu secara internal Partai.

“Rapat akan di jadwal Ulang Hari Senin 15/09/2019 sehingga nanti minggu depan sudah ada kesepemahaman, Alat Kelengkapan DPRD (AKD) segera terbentuk,” Pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI