Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsKapolres Purwakarta Gelar Doa Bersama dan Santunan

Kapolres Purwakarta Gelar Doa Bersama dan Santunan

Dejurnal.com, Purwakarta – Kami dari pemangku kepentingan lalu lintas angkutan jalan dan pemerintah kabupaten Purwakarta serta Muspika kecamatan Darangdan beserta masyarakat gelar doa bersama dalam rangka meminta kepada Tuhan Yang maha esa agar kejadian kejadian terutama kecelakaan lalu lintas di ruas tol Purbaleunyi ini bisa di hindari .

Demikian dikatakan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, dalam acara Shalat Jumat keliling, santunan anak yatim dan doa bersama Di Masjid AL-MI’RAJ Rest area KM 97 tol Purbaleunyi kecamatan Darangdan kabupaten Purwakarta, Jumat (13/9/2019).

Menurut Kapolres, selain gelar Doa bersama bersama masyarakat di ruas tol Purbaleunyi juga menjalin silaturahmi semoga kegiatan kegiatan masyarakat, kegiatan pemerintahan dan kegiatan lalu lintas angkutan jalan di ruas tol purbaleunyi dan dalam meningkatkan pelayanan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalulintas bisa lebih di antisipasi.

“Mendoakan kepada saudara saudara kita yang menjadi korban meninggal dunia di kecelakaan beberapa waktu yang lalu di ruas tol Purbaleunyi semoga diterima iman Islamnya dan bagi korban yang terluka semoga cepat lekas sembuh,” ucapnya.

Kapolres menghimbau kepada pengguna jalan khususnya jalan tol Purbaleunyi yang memang jalurnya menurun dan kondisi jalan bagus, para pengemudi untuk mentaati batas kecepatan tertulis Mak 80 Km/jam.

Selain mematuhi peraturan juga kondisi pengemudi harus prima dan sehat serta harus memastikan mengecek kondisi kendaran juga prima .

Hadir dalam acara Doa bersama muspika kecamatan Darangdan,satpol PP,Dishub, jasa marga,Damkar dan para jamaah masjid beserta masyarakat setempat.***budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI