Sabtu, 13 Juli 2024
BerandadeNewsSelaawi Kemas Hariring Napak Jagat Pasundan

Selaawi Kemas Hariring Napak Jagat Pasundan

Dejurnal.com, Garut – Dalam rangka “Ngamumule” kesenian Sunda khususnya di Kecamatan Selaawi, dengan dikemas dalam sebuah bentuk kegiatan yaitu “Hariring Napak Jagat Pasundan” dengan menyajikan kegiatan penampilan kesenian dan musik sunda, kaulinan barudak lembur, serta silaturahmi budaya di lingkungan Kecamatan Selaawi.

Acara Hariring Garut ini diisi dengan “Celentung Selaawi”, Gondang – Pamager Sari Gondang, Terbang Rampak Saung Seni Raksaguna, Musik Kolaborasi – Posstheatron, Tari Topeng – Padepokan Sobarnas Martawidjaya, Pencak Silat – Pasir Intan, Pencak Silat – Sinar Pusaka dan Paguron Gema Sunda Binangkit.

Acara ini akan diselenggarakan pada Hari sabtu, 28 September 2019 dari pukul 08.00 -22.00 WIB dan bertempat di Lapanga Alun-alun Kecamatan Selaawi.

“Kami bersama komunitas seni budaya Selaawi terus berupaya ikut mendorong upaya pemajuan kebudayaan sebagai tanggung jawab bersama seluruh komponen bangsa, melalui kerja sama bersama dengan berbagai pihak,” ujar Camat Selaawi.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI