Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsSrikandi Dari Mekarwangi Siap Emban Amanah Warga

Srikandi Dari Mekarwangi Siap Emban Amanah Warga

Dejurnal.com – Bandung

Sosok Srikandi dari Mekarwangi yang tidak lain adalah Wiwi Widaningsih pernah menjabat kepala desa Mekarwangi kecamatan Ibun kabupaten Bandung selama dua periode dari tahun 2007 – 2013 dan 2013-2019.

Periode sekarang yaitu 2019-2025 maju lagi mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan berlangsung pada 26-10- 2019 mendatang.

Wiwi Widaningsih berkomitmen ingin membangun wilayah Desa Mekarwangi agar lebih Maju, Makmur dan Sejahtera.

“Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun Desa Mekarwangi , masyarakat bisa memilih saya untuk bersama-sama memajukan desa,” kata Wiwi

Wiwi Widaningsih yang biasa di panggil Indung sebagai calon Kepala Desa Mekarwangi, menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa. Tapi Wiwi punya keinginan besar dengan niat dan dukungan dari Keluarga, Masyarakat serta Doa restu dari berbagai tokoh Desa Mekarwangi kecamatan Ibun.

Dengan segala kerendahan hati, Wiwi meminta doa restunya untuk menjadi Calon Kepala Desa Mekarwangi , dengan mengusung visi Terwujudnya masyarakat Desa Mekarwangi yang maju mandiri serta berdaya saing, berazaskan sabilulungan, kultur , religius dan lingkungan.

Selain itu, Misi dari Wiwi Widaningsih adalah peningkatan sdm Desa Mekarwangi, mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, bersih dan profesional, terwujudnya pembangunan infrastruktur dasar guna kepentngan masyarakat Desa Mekarwangi, Meningkatnya pemberdayaan masyarakat melalui partisipasi aktif dalam pembangunan maupun kegiatan ekonomi, terciptanya kenyamanan dan keimanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah maupun kehidupan sehari-hari dan mendorong terciptanya lapangan usaha di berbagai bidang.

Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” paparnya.

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI