Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsWabup Karawang Ceramah Bersama Masyarakat dan Pemuda Rengasdengklok Selatan

Wabup Karawang Ceramah Bersama Masyarakat dan Pemuda Rengasdengklok Selatan

Dejurnal.com, Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari mengisi ceramah serta bershalawat bersama masyarakat dan pemuda Desa Rengasdengklok Selatan. Kehadiran Wabup Jimmy itu mendapat sambutan yang sangat baik oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan keagamaan tersebut digelar di Kampung Baru Warudoyong Selatan RT44/10 Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (5/9/2019) malam dalam acara Santunan Anak Yatim dan Peringatan 1 Muharam oleh Ikatan Remaja Kampung Baru (IRKAB).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan kepada para pemuda dan masyarakat Rengasdengklok agar bangga menjadi pribumi asli Rengasdengklok, yang memiliki sejarah bagi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Tidak ada Indonesia jika tidak ada Rengasdengklok. Kalian pemuda asli Pangkal Perjuangan. Lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Wabup.

Tak hanya itu, Wabup juga berujar beberapa program pemerintah kabupaten saat ini juga sedang konsen terhadap Kecamatan Rengasdengklok. Salah satu project untuk pembenahan Rengasdengklok ialah relokasi Pasar Rengasdengklok yang pembangunannya saat ini sedang berlangsung.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI