Kamis, 11 April 2024
BerandadeNewsKPPS Di Ciheulang Di Lantik

KPPS Di Ciheulang Di Lantik

Dejurnal.com – Bandung

Bertempat di ruang rapat Desa Ciheulang, P2KD Cihelang Kecamatan Ciparay yang di ketuai Tedi, melantik dan mengambil sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ). Minggu ( 07/10/2019 ).

Ketua P2KD Ciheulang Tedi mengatakan, bahwa pelantikan kpps merupakan moment penting dalam penyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak tahun 2019.

Tedi menegaskan “Kpps harus bisa mengimplementasikan sumpah dan janji yang telah di ucapkan serta harus bersipat netral. ” Tidak itu saja Kpps juga harus bisa menjaga marwah demokrasi. Tambahnya.

Pilkades serentak gelombang ketiga yang rencananya akan di gelar tanggal 26 Oktober 2019 yang diikuti oleh 199 desa, merupakan pilkades terbesar se Indonesia.

Diakhir sambutannya Tedi berharap pelaksanaan pilkades Di Desa Ciheulang bisa berjalan dengan tertib, aman, lancar, jujur , dan sukses tanpa ekses.

Sementara itu ketua BPD Ciheulang Khasanudin, mengafresiasi terhadap p2kd Ciheulang dengan telah melaksanakannya berbagai tahapan pilkades serentak 2019 dengan aman dan lancar.

Sementara itu salah satu panitia pengawas desa Iwan, berharap kepada kpps jangan mudah terprovokasi. tidak itu saja kpps juga harus segera mensosialisasikan pilkades.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga sosialisasi surat suara.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI