Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalTim Inafis Polda Jabar dan Polres Subang Terjun ke Lokasi Pembunuhan Ibu-Anak

Tim Inafis Polda Jabar dan Polres Subang Terjun ke Lokasi Pembunuhan Ibu-Anak

Dejurnal.com, Subang – Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Jabar turun tangan menyelidiki pembunuhan ibu-anak di Subang.

Sebanyak tiga tim Inafis Polda Jabar bersama personel Polres Subang menggelar pra rekonstruksi di rumah korban atau di lokasi pembunuhan.

Kanit Identifikasi Polres Subang Ipda Asep Nugraha mengatakan bahwa prarekonstruksi ini dilakukan untuk mengetahui kembali alur cerita berkaitan pembunuhan yang mengerikan /sadis ini.

Selain itu, tim Inafis kembali memeriksa barang bukti yang sudah diamankan, antara lain alat yang diduga untuk membunuh Korban pelaku menggunakan alat untuk memukul korban,seperti pisau dapur, dan baju berbercak darah milik salah satu saksi.

“Tujuan dari itu untuk mengetahui alur cerita,yang nantinya prarekonstruksi adalah mereka yang mengetahui dan mendengar kejadian tersebut,” ujar Asep kepada wartawan, Jumat (20/08/2021).

Pembunuhan terhadap ibu-anak di wilayah Jalan Cagak Subang yang dilakukan si pelaku termasuk sadis dan keji. Pasalnya, ibu dibantai saat sedang tidur.

Tiga saksi ikut dalam pra rekonstruksi di rumah korban, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Para saksi ini akan menceritakan dan memperagakan dari awal mengetahui hingga jasad Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam bagasi mobil.

“Kita akan prarekonstruksi tiga orang di TKP (tempat kejadian perkara). Saksi yang kita bawa adalah saksi yang kita perlukan untuk memperjelas kejadian tersebut,***Pungkasnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI