Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsForkopimcam Majalaya Gelar Deklarasi Damai Pilkades

Forkopimcam Majalaya Gelar Deklarasi Damai Pilkades

Dejurnal.com – Bandung
Bertempat di aula Kantor Kecamatan Majalaya, Forkompimcam Majalaya menggelar deklarasi damai pilkades. Selasa ( 8/10/2019)

Ketua Panwascam Majalaya Heri Mulyadi mengatakan kegiatan deklarasi damai ini merupakan implementasi dari peraturan yang menyangkut dengan desa.

Sedangkan tujuan diadakannya deklarasi damai pilkades ini untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali baik dalam pelaksanaan maupun pasca pilkades. Tambahnya

Heri mengungkapkan di Kecamatan Majalaya ada 8 desa yang akan melaksanakan pilkades yaitu Desa Bojong, Biru, Neglasari, Wangisagara, Majakerta, Sukamaju , Sukamukti dan Padamulya.

Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia dalam pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan aman lancar dan damai. Ia berharap semua calon kepala desa harus beriringan.

Tidak itu saja Kompol Kurnia berharap kepada calon kepala desa untuk selalu menjaga kondisifitas wilayah.

Danramil Majalaya Kapten Inf Agus Sumpena menegaskan bahwa pelaksanaan pilkades ini merupakan tanggung jawab bersama baik itu calon kades, pemerintah, panwas, panitia dan masyarakat.

Kapten Inf Agus sumpena berharap pelaksanaan pilkades di Kecamatan Majalaya bisa sukses tanpa ekses.

Sementara itu Camat Majalaya Drs Ika Nugraha berkeinginan dalam pelaksanaan pilkades di Kecamatan Majalaya bisa sukses tanpa ekses. Untuk menuju hal tersebut lanjut Camat Majalaya, “harus adanya tanggung jawab bersama semua komponen yang ada Di Majalaya.

Pada kesempatan tersebut seluruh calon kepala desa di Kecamatan Majalaya membacakan deklarasi damai pilkades, dan dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI