Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsH. Amin Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Marsel

H. Amin Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Marsel

Dejurnal.com, Kab. Bandung — Calon Kepala Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, H. Amin M. Barkah ST, mengajak masyarakat Marsel untuk bersama-sama membangun Desa Margahayu Selatan sehingga Desa Marsel menjadi desa yang mandiri, mampu berdaya saing tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur namun meliputi pembangunan bidang sosial, ekonomi dan budaya.

“Kebetulan di bidang kebudayan ini saya dipercaya menjadi Ketua PPSI Kecamatan Margahayu dan untuk PPSI tingkat kabupaten sebagai bendahara. Tah eta terutama visi misi sim kuring, hoyong ngamajengkeun, hoyong ngabangun.” Ungkap H. Amin kepada dejurnal. com, dikediamannya, Selasa (1/10/2019).

Menurut H. Amin, pembangunan akan berhasil manakala ada sinergi dengan berbagai pihak, yakni antara pemerintah,lembaga yang ada, dan masyarakat.

“Karena kita tidak mungkin bergerak sendiri, tapi dalam membangun itu perlu kebersamaan, bersinergi antara pemerintah dengan masyarakatnya, dan lembaga yang ada di desa. Himbauan kami mari kita bersama-sama memajukan desa Margahayu Selata.” Ujarnya.

Dia mengajak warga Margahayu Selatan pada waktunya nanti untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, memilih calon kades Margahayu Selatan sesuai hati nurani.

“Jangan terpengaruh hoax, jaga keamanan, ketertiban, mudah-mudahan pilkades Margahayu Selatan 26 Oktober 2019 sukses tanpa ekses.” Pungkasnya. ***Liliguntur

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI