Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsJelang Pilkades, Forkopimcam Ibun Himbau Semua Pihak jaga Kondusifitas Wilayah

Jelang Pilkades, Forkopimcam Ibun Himbau Semua Pihak jaga Kondusifitas Wilayah

Dejurnal.com – Bandung.

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Ibun menghimbau para calon kepala desa untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak gelombang 3 yang akan di gelar 26 Oktober 2019.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH , di sela sela kegiatan road show Forkopimcam Ibun menyambangi para calon Kepala Desa, di Desa Lampegan. Rabu ( 16/10/2019 ).

Masih menurut Iptu Carsono SH, suksesnya pelaksanaan hajatan 6 tahunan tersebut harus didukung oleh beberapa unsur seperti pemerintah, calon kepala desa, panitia dan panwas serta seluruh masyarakat.

Pihaknya berharap dalam pelaksanaan pilkades di kecamatan Ibun bisa berjalan dengan aman , damai lancar sejuk dan sukses tanpa ekses.

“Kunjungan yang dilakukan oleh Forkopimcam Ibun kepada para calon kepala desa bertujuan untuk dapat lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan arahan – arahan dalam rangka menciptakan pilkades yang aman dan damai” Tutur Kapolsek Ibun

Sementara itu Camat Ibun Adjat Sudrajat SE , SH, M.Si mengutarakan bahwa di Kecamatan Ibun ada 8 Desa yang akan menyelenggarakan pilkades serentak gelombang 3 yaitu Desa Lampegan, Tanggulun, Cibeet, Talun, Pangguh, Dukuh , Ibun dan Desa Mekarwangi.

Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si, menegaskan sebagai bagian dari tiga pilar Forkompimcam Ibun , dirinya menjamin pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum kepala desa yang akan dilaksanakan di kecamatan Ibun akan berjalan dengan sukses serta damai. ” pihaknya tidak segan segan untuk bertindak tegas, apabila dalam pelaksanaan pilkades ada hal hal yang tidak diinginkan” Tambahnya.

Berdasarkan pantauan awak media online dejurnal.com yang mengikuti kegiatan road show Forkompimcam Ibun yang mengunjungi para calon kepala desa di Desa Lampegan, tampak hadir pula jajaran panwas kecamatan, kasipem Ibun, panwas desa Lampegan,Plt Kades Lampegan, p2kd Lampegan, satpol PP dan linmas siaga kecamatan.***

Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI