Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPjs Kades Babakan Himbau Warga Masyarakat Datangi TPS

Pjs Kades Babakan Himbau Warga Masyarakat Datangi TPS

Dejurnal.com – Bandung

Pejabat sementara kepala Desa Babakan Kecamatan Ciparay Erwan Firdaus S.Ag , menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Babakan yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih tetap ( dpt ) agar pada tanggal 26 Oktober 2019 berbondong bondong datang ke tps masing – masing untuk menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani masing – masing.

Hal tersebut disampaikannya seusai menghadiri kampanye terbuka pada pilkades serentak gelombang 3 tahun 2019, untuk tingkat Desa Babakan. Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan Masjid Al Iklash Kampung Bojongbungur RW 14, Senin ( 21/10/2019).

” Dengan datangnya masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, ini menentukan Desa Babakan 6 tahun kedepan ” Ujar Erwan.

Pejabat sementara kades Babakan Erwan Firdaus S.Ag menambahkan, dirinya juga menghimbau kepada para calon kades untuk bisa menjaga kondusifitas wilayah, selain itu dirinya juga menghimbau kepada para calon kades ” Apabila terpilih menjadi kepala desa 2019-2025 agar mengimplementasikan visi dan misinya. Tambahnya.

Diakhir pembicaraan Erwan Firdaus berharap pelaksanaan pilkades di Desa Babakan kecamatan Ciparay bisa berjalan dengan aman lancar damai dan sukses tanpa ekses***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI