Selasa, 25 Juni 2024
BerandadeNewsH. Toto : Bupati Cellica Hanya Doyan Selfi Serta Tak Becus Kerja

H. Toto : Bupati Cellica Hanya Doyan Selfi Serta Tak Becus Kerja

Dejurnal.com, Karawang – Anggota DPRD Komisi IV H Toto Suripto dari Fraksi PDI Perjuangan tuding Bupati Karawang Cellica hanya doyan selfi dan tidak becus kerja, hal ini dibuktikan dengan banyaknya proyek mangkrak seperti pedestrian trotoar, proyek Pemda II, Proyek Lapang Karang Pawitan dan sejumlah proyek lainnya hingga saat ini belum kelar.

Pernyataan tersebut ditegaskan H Toto kepada dejurnal.com usai Rapat Paripurna KUAPPAS di halaman Gedung DPRD Karawang,Jumat (7/11/2019).

Tudingan mantan Ketua DPRD Karawang periode 2014-2019 cukup beralasan mengingat sejumlah proyek strategis yang digagas Bupati Cellica serta menghabiskan uang rakyat puluhan miliar belum terasa manfaatnya baik oleh ASN maupun masyarakat Karawang secara luas.

“Sehingga menambah potret buram rekam jejak Bupati Cellica selaku petahana yang bakal kembali ikut dalam Pilkada 2020,” Tegasnya.

Dikatakan Toto, figur Cellika selaku Bupati sudah mulai memudar dan kurang disukai rakyat akibat gagal faham dalam mengelola dan menggerakan roda pemerintahan yang saat ini mengalami defisit

Di samping tidak dapat menyelesaikan dan menagih piutang swasta yang jumlah hampir Rp 500 miliar lebih padahal sebagai Bupati selaku Muspida bisa menggandeng kejaksaan melakukan upaya menagih piutang terhadap wajib pajak (WP) dan swasta hasilnya bisa masuk ke kas daerah yang dapat digunakan untuk membangun infrastruktur yang dibutuhkan rakyat Karawang secara luas apalagi saat ini Bupati Cellica selaku petahana akan kembali nyabup sudah barang tentu perilaku dan potret buram selama lima tahun menjabat bakal mengurangi elektabilitasnya pada Pilkada 2020 yang akan datang.

“Rakyat Karawang sudah jeli memilih pemimpinnya dan tidak akan tertipu dengan balon yang doyan goyang dan selfi, kita liat saja nanti siapa yang bakal dipilih masyarakat pada Pilkada 2020,” pungkas Toto.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI