Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsBhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung, laksanakan Pengamanan Sarana Air Bersih

Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung, laksanakan Pengamanan Sarana Air Bersih

Dejurnal.com – Bandung

Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Aipda Ahmad Fathoni bersama warga masyarakat melaksananakan kegiatan mengamankan sarana air bersih yang rawan pencurian, Selasa (28/1/2020).

Kapolsek Pacet Polresta Bandung, Akp Dana Suhenda melalui Bripka Enjang Zaenal Kamaludin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan karena banyak warga masyarakat yang mengambil air secara langsung dari saluran air, untuk di alirkan ke area perkebunan.

Masih menurut Bripka Enjang, selain itu, masih banyak juga warga masyarakat yang menggunakan air tersebut yang tidak memakai stop kran di rumahnya. Setelah bak penampungan air penuh, seharusnya pakai stop kran, jadi air bersih tidak terbuang percuma. Tegasnya.

Bripka Enjang menerangkan bahwa sumber air bersih untuk warga masyarakat tersebut berasal dari mata air Situ Girihieum Desa Pangauban Kecamatan Pacet.

Diakhir pembicaraan Bripka Enjang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat. Selain itu hal ini juga merupakan arahan dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI