Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsBhabinkamtibmas Polsek Kertasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Masyarakat

Dejurnal.com – Bandung

Bhabinkamtibmas Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Briptu Agung Fujiyadi melaksanakan kegiatan tatap muka dengan kepala dusun Desa Resmitingal di kampung Penclut RT 07/09, Senin (27/1/2020). Pada kesempatan tatap muka tersebut, Briptu Agung Fujiyadi menyampaikan Pesan Peduli Kamtibmas.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga binaan agar peduli kamtibmas.” Tutur Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina

Masih menurut Kapolsek Kertasari, selain itu bhabinkamtibmas Desa Resmitinggal juga memberikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga harkamtibmas di wilayah dusun desa Resmitinggal.

Disamping itu, lanjut Ipda Yoni Agustina, Briptu Agung pujiyadi selaku Bhabinkamtibmas terus menjalin kerjasama dan kemitraan dengan kepala dusun dan juga warga binaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Desa resmitingal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Diakhir pembicaraan Kapolsek Kertasari mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK . Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI