Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsPeduli Petani, Ini Yang Dilakukan Polsek Ibun Polresta Bandung

Peduli Petani, Ini Yang Dilakukan Polsek Ibun Polresta Bandung

Dejurnal.com – Bandung

Kepolisian Sektor Ibun Polresta Bandung bersama para petani dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerjabakti memperbaiki sawah yang tergerus air, di kampung Ciandong RT 01/10 Desa Dukuh Kecamatan Ibun. Kerjabakti tersebut dilaksanakan hari Senin, tanggal 27/1/2020 sekira pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan kerjabakti tersebut tampak hadir kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, Kanit satpol PP Kecamatan Ibun H. Engkon S.Pd, Kepala Desa Dukuh Yanto Erawanto, kepala dusun 3 Desa Dukuh, Kasi Pemerintah Desa Dukuh,
Bhabinkamtibmas Desa Dukuh, Linmas Siaga Kecamatan Ibun, Ketua Rw 10 Desa Dukuh serta warga di RW 10 Desa Dukuh.

Disela sela kegiatan, Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, mengatakan tergerusnya sawah sawah yang ada di Desa Dukuh sepanjang 200 meter tersebut , diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi.

Kapolsek Ibun menuturkan, kegiatan kerjabakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan dari Polsek Ibun kepada masyarakat khususnya para petani yang ada di Kecamatan Ibun.

Selain itu lanjut Kapolsek Ibun, kegiatan ini juga merupakan arahan dari bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK , yang intinya agar anggota polri untuk tanggap serta selalu hadir dan membantu masyarakat yang terkena musibah. Terangnya.

Sementara itu salah satu warga yang sawahnya tergerus air, menghaturkan terimakasih kepada pak Kapolresta Bandung beserta jajarannya yang telah peduli membantu masyarakat. Pungkasnya****

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI