Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsBupati Buka Acara Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Garut

Bupati Buka Acara Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Garut

Dejurnal.com, Garut – Bertempat di Gedung Pendopo Garut, Senin (6/1/2020), Bupati Garut Rudy Gunawan membuka secara resmi Konsultasi publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Kab. Garut.

Turut hadir Kepala Bappeda Garut Widiyana, Ketua DPRD Kabupaten Garut Hj. Eusi Ida Rahman, dan Sekretaris Daerah Deni Suherlan, dihadiri seluruh kepala SKPD, termasuk para camat se Kabupaten Garut, perwakilan anggota DPRD, MUI, Tim Penggerak PKK, perguruan tinggi, Dekranasda, Kadin, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan, Forum Garut Sehat, Pers dan undangan lainnya.

Acara konsultasi ini diselenggarakan dalam upaya merancang pembangunan SDM yang berkualitas, dan infrastruktur yang mantap disertai peluasan investasi guna peningkatan daya saing daerah.
Bupati Rudy Gunawan berharap acara ini dapat medukung upaya Pemkab Garut dalam meningkatkan IPM yang masih jauh dari harapan.

“Kami ingin menciptakan SDM yang unggul, infrastruktur yang baik, dan birokrasi yang baik. seperti tujuan negara yakni pemerataan pembangunan dan pemerataan ekonomi di Indonesia,” tegasnya.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI