Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsBupati Sukabumi Dorong SKPD Publikasikan Capaian Kinerja Pembangunan Daerah

Bupati Sukabumi Dorong SKPD Publikasikan Capaian Kinerja Pembangunan Daerah

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami selalu mendorong SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi untuk mempublikasikan capaian kinerja pembangunan daerah ke publik.Hal tersebut disampaikan Bupati Sukabumi saat disambangi dejurnal.com di Pendopo Bupati Sukabumi, Senin (13/1/2020).

“Jangan sampai masyarakat berasumsi di Kabupaten Sukabumi ini tak ada pembangunan,” tandasnya.

Bupati menjelaskan, publikasi capaian kinerja pembangunan oleh SKPD ke publik juga agar masyarakat mengetahui bahwa Pemkab Sukabumi melaksanakan pembangunan dan akan terus membangun.

“Memang terkadang menjadi dilema, membangun dicela apalagi jika tak membangun sama sekali, namun kita akan terus berbuat membangun Kabupaten Sukabumi,” Ujarnya.

Bupati juga berharap para insan media berimbang dalam mempublikasikan kinerja pembangunan daerah, bukan membesar-besarkan yang tercela tapi luput mempublikasikan yang sudah dikerjakan.

“Ini juga menjadi bagian edukasi kepada masyarakat Sukabumi agar tahu apa yang sudah dikerjakan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman mengapresiasi terkait apa yang disampaikan Bupati Sukabumi.

“Kami apresiatif dan memang sudah seharusnya kinerja pembangunan dipublikasikan kepada masyarakat,” ujarnya kepada dejurnal.com di ruang kerjanya, Rabu (15/1/2020).***Aldy/Rach

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI