Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsDukung Program PBVSI Jawa Barat, Polres Ciamis Gelar Turnamen Voli Kapolres Cup

Dukung Program PBVSI Jawa Barat, Polres Ciamis Gelar Turnamen Voli Kapolres Cup

Dejurnal.com, Ciamis – Turnamen bola voli Kapolres Cup 2020 antar PBVSI Kabupaten Ciamis resmi dibuka. Ajang kompetisi tersebut diresmikan oleh Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan yang mewakili Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bertempat di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Senin, (27/01/2020).

Hadir dalam ceremonial tersebut unsur Forkopimda Kab. Ciamis, PJU Polres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis yang diwakili oleh Danramil Ciamis, Pengurus PBVSI Kab. Ciamis, Ketua Koni Kab. Ciamis, Anggota Polres Ciamis serta para peserta turnamen.

Mewakili sambutan Bupati Ciamis, Kepala Dinas DPRKPLH Taufik Gumelar mengucapkan permohonan maaf kepada Kapolres Ciamis karena ketua umum PBVSI ataupun Bupati Ciamis Herdiat Sunarya tidak bisa hadir dalam acara pembukaan turnamen bola Voli Piala Kapolres Cup thn 2020 antar PBVSI Kab. Ciamis.

“Atas nama Pemkab Ciamis dan PBVSI mengucapkan terima kasih kepada Polres Ciamis yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli Kapolres Cup tahun 2020, diharapkan dalam kegiatan bola voli ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlet bola voli khususnya di Kab. Ciamis, serta menjunjung tinggi nilai sportifitas”, ucapnya.

Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan, mewakili sambutan Kapolres Ciamis menuturkan, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program PBVSI Jawa Barat dalam mencari atlet berbakat dan potensial demi kemajuan dunia olahraga”, ungkapnya.

Lanjut Ari mengatakan, Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 27 s/d29 Januari 2020 di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis yang diikuti oleh18 team diantaranya 11 team putra dan 7 team putri.

“Jaga terus sportivitas dalam pertandingan dan selamat bertanding”, singkat Ari.***Gian

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI