Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsPelaksanaan Pelantikan Kepala Pasar Induk Cianjur (PIC) Segera Terwujud

Pelaksanaan Pelantikan Kepala Pasar Induk Cianjur (PIC) Segera Terwujud

Dejurnal.com, Cianjur – Babak baru dari polemik yang selama ini sempat terjadi tarik ulur antara pihak DPP dan pihak ketua K5 terpilih beserta jajaran nya yang ada di Pasar Induk Cianjur (PIC) tentang pelantikan Ketua K5 terpilih yaitu H. Ujang Kosawara, telah menemukan titik terang setelah tertunda selama 2 bulan lebih melalui mediasi antara pihak K5 dan DPP.

Mediasi tersebut dilaksanakan di Dinas Perindag Kabupaten Cianjur dan menghasilkan beberapa poin atau tuntutan dari pihak DPP yang harus dimasukan ke dalam lembar pertanggung jawaban K5.

Ada pun tuntutan tersebut terdiri dari empat poin inti yang diajukan oleh pihak DPP ke pihak K5 yang pada intinya terhadap bendahara saudara H. Enceh dan hal itu disanggupi oleh pihak bendahara K5 saudara tersebut.

Adapun hasil dari ke empat poin tersebut diantaranya.
1. Anggaran bekas pelaksanaan pemilihan ketua K5 harus dimasukan kedalam laporan pertanggung jawaban (LPJ)

2. Operasional DPP dimasukan kembali ke dalam laporan pertanggung jawaban(LPJ)

3. Pihak K5 harus segera mengumpulkan semua bon-bon anggaran yang di keluar atau di gunakan oleh pihak K5 dalam menggunakan anggaran tersebut, yang langsung diamin kan oleh pihak K5 melalui bendaharanya H. Ence.

Dan point utama yang ke empat dari pihak Kepala disperindag H. Tohari langsung mengambil keputusan dengan tegas untuk segera melaksanakan dan menentukan hari dan tanggal pelantikan Ketua K5 terpilih yaitu H. Ujang Koswara pada hari Senin tanggal 03 Pebruari 2020.

Dengan sudah adanya keputusan tersebut yang di keluarkan oleh Kepala Disperindag kabupaten Cianjur, kini masyarakat khususnya para pedagang yang ada di lingkungan pasar induk cianjur (PIC) sangat merasa senang dan menyambut baik akan segera dilantiknya ketua K5 periode 2020-2023.

Dan para pedagang berharap kepada Kepala Disperindag H. Tohari agar konsisten atas keputusannya mengenai tanggal waktu pelantikan Ketua K5 tanpa adanya lagi penguluran waktu, apalagi sampai ada penundaan lagi, masyarakat pedagang pasar induk cianjur berharap kedepan pasar induk cianjur (PIC)akan lebih baik lagi dan lebih maju lagi di bawah pimpinan ketua K5 terpilih yaitu H. Ujang Koswara.***(And/Gun/Dns)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI