Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPersonil Kodim 0604/Karawang Rayakan Ulang Tahun Bersama

Personil Kodim 0604/Karawang Rayakan Ulang Tahun Bersama

Dejurnal.com, Karawang – Hari Ulang Tahun merupakan hari yang sangat spesial dan istimewa bagi setiap orang, dan tentu akan merayakannya bersama orang atau keluarga yang kita sayangi, tetapi beda dengan Kodim 0604/Karawang, Jum’at pagi seluruh Personel yang lahir di bulan Januari secara bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun bertempat di Makodim 0604/Karawang, Jum’at (17-01-20).

Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc selaku Komandan Kodim 0604/Karawang di sela – sela tugasnya memberikan perhatian kepada anggotanya yang berulang tahun di bulan Januari, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawansyah merupakan salah satu dari Puluhan personel yang melaksankan Ulang Tahun. Ditandai dengan meniup lilin dan memotong Kue Ulang Tahun Anggota pun secara bersama-sama memberikan ucapan selamat.

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc pun mengucapkan Selamat Ulang Tahun semoga panjang Umur dan Sehat selalu.

“Umur, Jabatan adalah milik Sang Maha Pencipta Allah SWT, mari kita berdo’a dan bersyukur atas apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita hingga kita bisa menjadi seperti sekarang ini,” ujarnya.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI