Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPNS Karawang Mengaku Petinggi King Of The King Klaim Miliki Bukti Uang...

PNS Karawang Mengaku Petinggi King Of The King Klaim Miliki Bukti Uang 60 Ribu Triliun Dollar Di Bank Swiss

Dejurnal.com, Karawang – Setelah membuat heboh di masyarakat Karawang atas pernyataannya sebagai salah satu petinggi kerajaan King Of The King yang mampu melunasi hutang Indonesia. Juanda yang merupakan seorang PNS aktif di pemerintah Kabupaten Karawang juga mengklaim memiliki bukti-bukti sah atas kepemilikan uang sebesar 60 ribu Triliun US Dolar, di Bank Swiss yang akan dicairkan pada tanggal 30 Maret mendatang.

Dengan penuh keyakinan, Juanda seorang PNS Pemkab Karawang yang mengaku sebagai Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia. Atau Lembaga Keuangan Dunia di bawah naungan King Of The King. Juanda tidak segan-segan membeberkan bukti-bukti sah atas kepemilikan uang King Of The King sebesar 60 ribu Triliun US Dolar di Bank Swiss.

Tak tanggung-tanggung, Juanda juga yang mengaku sebagai ketua IMD mengklaim bahwa dirinya bersama kelompoknya merupakan orang yang telah ditunjuk untuk mencairkan serta mengatur pembagian uang tersebut,” ujar Juanda di Kantornya di Kecamatan Banyusari.

Bahkan sebanyak 130 Yayasan yang saat ini ada dari mulai era Presiden Suharto hingga Presiden Jokowi, sebagai Yayasan amanah termasuk Sunda Empire masih di bawah naungannya.Peristiwa ini, kini telah menjadi perbincangan publik. Tak sedikit warga yang yang sudah mulai resah dengan fenomena dari kelompok-kelompok yang mengklaim seperti ini.

Menurut Camat Banyusari, Iwan Ridwan menyatakan, pihaknya tidak dapat berbuat banyak atas sikap bawahannya tersebut. Apalagi Juanda sendiri dinilai merupakan pegawai baru dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan,” singkat Iwan Ridwan.

Sedangkan rencananya Juanda bersama Mr Dony Pedro sebagai Raja diraja (King Of The King) akan melangsungkan deklarasi di Bandung di akhir bulan Maret mendatang, selanjutnya akan melakulan pencairan uang sebesar Enam Puluh Ribu Triliun US Dolar, tujuannya, selain untuk melunasi seluruh hutang Indonesia, juga rencananya dana tersebut juga akan dibagikan kepada seluruh masyarakat dengan masing-masing sebesar tiga Milyar rupiah per orang.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI