Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsPolsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Apel Ke Siap Siagaaan satgas Pengendalian...

Polsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Apel Ke Siap Siagaaan satgas Pengendalian Kebakaran Dan Kebencanaan

Dejurnal.com – Ibun

Untuk menghadapi segala musibah kebencanaan baik itu bencana tanah longsor, banjir,maupun kebakaran, Polsek Ibun Polresta Bandung menggelar apel ke siap siagaaan satuan tugas pengendalian kebakaran dan kebencanaan Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Jumat(31/1/2020).

“Kegiatan apel ke siap siagaaan satuan tugas pengendalian kebakaran dan kebencanaan tersebut untuk mengecek kesiap siagaan stake holder yang terlibat dalam satgas dalkar Kecamatan Ibun” Ungkap Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono SH.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder terkait yang ada di Kecamatan Ibun. Terangnya.

Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, mengatakan personil yang terlibat dalam apel ke siap siagaaan satuan tugas pengendalian kebakaran dan kebencanaan yaitu Polsek Ibun, Koramil Paseh- Ibun, Satpol PP Kecamatan Ibun, Linmas Siaga Kecamatan Ibun, Perhutani, BKSDA, Perwakilan Desa, PGE Kamojang, PT Indonesia Power, Relawan dan RAFI Kecamatan Ibun.

“Apel ke siap siagaaan satuan tugas pengendalian kebakaran dan kebencanaan tersebut merupakan arahan dari pak Kapolesta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK”. Ungkapnya.

Diakhir pembicaraan Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH berharap di wilayah kecamatan Ibun tidak terjadi berbagai macam bencana baik itu banjir , tanah longsor maupun kebakaran.

Sementara itu di tempat terpisah Camat Ibun Adjat Sudrajat SH, SE, M.Si menyambut baik dan mendukung dengan adanya apel ke siap siagaaan satuan tugas pengendalian kebakaran dan kebencanaan Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, dimana seluruh stakeholder turut serta dalam menghadapi segala musibah kebencanaan di Kecamatan Ibun.

” Ini merupakan bukti sinergitas dan kekompakan antara Pemerintah Kecamatan Ibun, Polsek Ibun Polresta Bandung dan Koramil Paseh – Ibun serta stake holder yang ada di Kecamatan Ibun, yang selalu kompak dalam berbagai kegiatan , termasuk dalam kesiap siagaan dalam pengendalian kebakaran dan kebencanaan”. Tegasnya.

“Semoga Wilayah Kecamatan Ibun tidak terjadi bencana, baik bencana banjir, tanah longsor maupun kebakaran lahan dan hutan”. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI