Minggu, 21 Juli 2024
BerandadeNewsSecara Aklamasi, Dede Hermanto Terpilih Jadi Ketua KNPI Lemah Abang

Secara Aklamasi, Dede Hermanto Terpilih Jadi Ketua KNPI Lemah Abang

Dejurnal.com, Karawang – Dede Hermanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kecamatan Lemah Abang Periode 2020-2025. Terpilihnya Dede secara aklamasi di musyawarah dikarenakan calon tunggal dan tidak ada lagi calon, maka musyawarah sepakat untuk menetapkan secara aklamasi.

Musyawarah KNPI Kecamatan Lemah Abang yang diselenggarakan pada Minggu (12/01/20) di Aula Kecamatan itu dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang, Karang Taruna dan OKP yang ada di wilayah Lemah Abang.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Karawang Nur Ali pada sambutannya mengatakan, siapapun ketua yang terpilih harus siap bekerja dan merangkul semua golongan.

“Jangan sampai setelah dipilih diam ditempat,” ujarnya.

Sementara itu, Dede Hermanto mengucapkan berterimakasih kepada semua yang hadir dalam musyawarah dari unsur OKP dan Karang Taruna yang telah mempercayakan dirinnya untuk memimpin organisasi KNPI di Kecamatan Lemah Abang.

“Visi misi kedepannya setelah di lantik secepatnya akan membentuk struktur dari semua unsur golonga biar ke depannya KNPI khususnya di Lemah Abang lebih kuat,” ungkapnya.

Salah satu tokoh pemuda desa Lampegan Kecamatan Lemah Abang, Wayim mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya musyawarah kepungurusan KNPI di kecamatannya dan selama ini dirinya tidak tahu siapa pengurus KNPI di kecamatannya.

“Sekarang jadi tahu dan saya berpesan untuk ketua baru harus bekerja secara amanah,” pungkasnya.***Herman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI