Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsBangun Sinergitas, Camat Pangatikan Terima Silaturahmi Koramil Dan Tokoh Partai Tingkat Kecamatan

Bangun Sinergitas, Camat Pangatikan Terima Silaturahmi Koramil Dan Tokoh Partai Tingkat Kecamatan

Dejurnal.com, Garut – Camat Kecamatan Pangatikan, Hj. Titin Wartini, SIP telah menerima kunjungan silaturahmi dari Koramil Wanaraja – Danposramil Pangatikan dan beberapa perwakilan Pengurus Partai Politik Tingkat Kecamatan pada Kamis (22/2/2020).

Silaturahmi tersebut bertujuan membangun komunikasi dan sinergitas, silaturahmi dari publik figure dan para tokoh politik Pangatikan ini di diterima langsung oleh Camat di ruang kerjanya.

“Komunikasi berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam ini terlebih sebagai ramah- tamah dan perkenalan antara kami dengan Camat Pangatikan yang baru,” papar Mulyadi Ketua PK Pangatikan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya, tutur ia, kami pada momen ini sekaligus sebagai bentuk sinergitas dengan membangun komunikasi lintas partai dan lintas institusi dengan membahas beberapa hal dengan Forkopim Kecamatan.

“Yang dibahas seputar kepentingan perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kecamatan Pangatikan,” ungkap Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, hadir beberapa pengurus partai Kecamatan Pangatikan diantaranya perwakilan Partai Gerindra, PKS, PPP dan Golkar.

Sementarai itu, Camat Pangatikan membenarkan adanya pertemuan silaturahmi tersebut.

“Ya betul, kami dari pihak Kecamatan sangat senang atas silaturahmi ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh politik dan mitra kerja di Forkopim Kecamatan Pangatikan yang sudah menerima saya dengan baik disini,” Ujar Camat yang baru menjabat di Pangatikan.

Camat Pangatikan pun menyampaikan bahwa pada silaturahmi bersepakat untuk meningkatkan komunikasi, bersinergi, bahu-membahu dan bekerja sama membangun Pangatikan.

“Sebagai Camat baru di sini saya sangat membutuhkan banyak informasi diberbagai aspek terkait potensi, kendala dan kebutuhan yang akan kami pelajari untuk mendapatkan solusi dan menjadi sumber daya bagi pembangunan wilayah,” imbuh Camat yang lebih suka dipanggil Bunda Tien.

Sementara itu Komandan Pos Rayon Militer (Danposramil) Pangatikan, menyatakan dukungannya atas sinergitas dan komitmen yang baik ini.

“Sebagai pemangku teritorial di tingkat Kecamatan Pangatikan kami berharap komunikasi dan kerjasama membangun ini lebih ditingkatkan lagi guna terciptanya suasana kondusif dalam upaya pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.***Hidayat Huis

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI