Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsBK DPRD Karawang Segera Klarifikasi Kasus Pengancaman Panitya Pilkades Lemah Makmur

BK DPRD Karawang Segera Klarifikasi Kasus Pengancaman Panitya Pilkades Lemah Makmur

Dejurnal.com, Karawang – Kasus dugaan pengancaman melalui ucapan kasar yang dilontarkan oleh Asep Saepudin Zuhri, Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Gerindra membuat marwah lembaga legislatif ini kian terpuruk. Pasalnya selain mengucapkan kata-kata kasar disertai ancaman diduga Asep juga melakukan hal ini dalam pengaruh miras.

Menyikapi hal ini Ketua BK (Badan Kehormatan) DPRD Karawang, Mulyasafari mengaku baru mengetahui kasus ini setelah ramai di media massa.

“Saya baru hapal nih (kasusnya),” ujar Mul panggilan akrabnya.

Diakui Mul saat ini BK DPRD Karawang belum melakukan klarifikasi terhadap Asep Saepudin Zuhri. Namun dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil Asep Saepudin Zuhri dalam rangka meminta klrifikasi.

“Nanti saya coba konfirmasi dulu. Ya nanti di klarifikasi,” ujarnya.

Sebelumnya Asep Saepudin Zuhri yang merupakan Kakak Kandung salah satu Calon Kades Lemahmakmur Kecamatan Tempuran mengaku telah berkata kasar terhadap Panitia Pilkades dan Petugas Sensus Pilkades Lemahmakmur. Saat itu Asep berucap “Lamun Petugas Sensus Jeung Panitia Pilkades Gawe Na teu bener a ing nu Ngagebuganna Ge, Ku Leungeun Aing Ngagebuganna Ge (Kalau Petugas Sensus dan Panitia Pilkades kerjanya ga benar, saya yang mukulin mereka, pakai tangan saya mukulin mereka.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI