Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsGmasi : Sikap Kabid SD Disdik Arogan Disaat IPM Garut Melorot

Gmasi : Sikap Kabid SD Disdik Arogan Disaat IPM Garut Melorot

Dejurnal.com, Garut – LSM Gerakan Masyarakat Anti Korupsi (GMASI), sangat kecewa atas sikap yang telah ditunjukan Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Pasalnya, menurut Ketua Gmasi Domo Lawira, sikap Kabid SD Disdik Garut dinilai arogan dan tidak pantas.

“Tadi pagi saya sekitar jam delapan bersama anggota datang ke Dinas untuk mengklarifikasi hasil investigasi terkait kegiatan di Korwil Dinas Pendidikan Kec. Kadungora, belum apa – apa dengan nada tinggi Kabid teriak mau nanya apa dan mau apa, saya pusing dan ga ada waktu,” Jelas Domo menirukan ucapan Kabid SD, Ade Manadin.

Ia sangat menyangkan apa yang telah dilakukan oleh seorang Ade Manadin selaku Kabid SD yang terkesan arogan disaat Pemda Kab. Garut sedang berjuang menaikan IPM Garut yang anjlok.

“Saya yang tadinya niat baik jadi eneg, karena melihat sikapnya, namun ada yang lebih penting, akhirnya kami mangajak K2S Kec. Kadungora, demi menyelamatkan Dunia Pendidikan Kab. Garut, kami mencoba menghadap Bupati Garut di Ruang Pamengkang Pendopo, dan semua permasalahan sudah disampaikan beserta bukti dan fakta yang terjadi di lapangan, bahkan saat itu Bupati merasa terpukul dan prihatin, saat itu juga langsung menelepon Kabid SD di depan yang hadir,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Garut belum bisa ditemui sampai berita ini ditayangkan.***Yohaness.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI