Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsPolsek Ibun Polresta Bandung Bikin Film "Hijrahnya Sang Pemuda Ibun"

Polsek Ibun Polresta Bandung Bikin Film “Hijrahnya Sang Pemuda Ibun”

Dejurnal.com – Bandung

Polsek Ibun Polresta Bandung kembali membuat film, setelah sebelumnya, sewaktu pelaksanaan pilkades serentak 2019 membuat film dokumenter yang berjudul mimpi jadi kepala desa. Kali ini polsek Ibun kembali meluncurkan film dokumenter terbarunya yang berjudul hijrahnya sang pemuda ( preman) Ibun.

” Dalam film tersebut menggambarkan seorang pemuda yang nakal dan gemar meminum- minumanan yang memabukkan, melawan kepada orang tua yang pada akhirnya bertaubat dan menjadi seorang yang berakhlak mulia”. Ujar Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ibun menerangkan, film hijrahnya sang pemuda (preman) Ibun, menggambarkan sinergitas 3 pilar Kecamatan Ibun bersama pondok pesantren tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, komunitas sepeda motor dan perusahaan serta elemen masyarakat lainnya di wilayah Kecamatan Ibun, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan sejuk.

“Banyak pesan-pesan moralnya, kelucuannya dan berakhir bahagia”. Ujarnya

Iptu Carsono SH mengungkapkan, film tersebut akan tayang di alun alun (lapangan) Kecamatan Ibun dengan berkolaburasi dengan Miladnya Dai Aswaja Kecamatan Ibun yang ke-2, pada tanggal 29 Pebruari 2020 jam 19.30 wib. ” Pembuatan film dokumenter ini merupakan salah satu inovasi dari Polsek Ibun, yang merupakan arahan dari bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK. Tambahnya

Pokoknamah keren pisan dan tonton yach .Pungkas Iptu Carsono SH***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI