Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsLaskar Dewa Segera Berkibar Di Kabupaten Sukabumi

Laskar Dewa Segera Berkibar Di Kabupaten Sukabumi

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pengurus DPP Laskar Demokrasi Warga (Dewa) menerima kunjungan calon Ketua DPD Laskar Dewa Kabupaten Sukabumi dan beberapa calon pengurus baru, bertempat di Kantor DPP Laskar Dewa, Minggu (23/2/2020).

Kunjungan yang diinisiasi oleh calon Ketua DPD Kabupaten Sukabumi SAEPULOH SE atau sering akrab dipanggil Dewan Badot diiring oleh Sekjen Tuti Rosnawati beserta jajaran lainnya, dan diterima langsung oleh unsur pimpinan DPP Laskar Dewa, Ketua Umum Gus Fauzi Ali Hanafi dan Sekjen Emir Yadin berikut pengurus di jajaran DPP.

Sekjen DPP Laskar Dewa Emir Yadin berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari Kabupaten Sukabumi.

“Saya ucapkan syukur ke hadirat illahi rabb atas kedatangan saudara-saudara semua bersungguh-sungguh dan siap bergabung dengan Laskar Dewa ,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi sedikit tertegun melihat kekompakan para calon ketua juga anggota lainnya yang pada saat ini hadir untuk mendengarkan juga memahami arti kelembagaan ini dimana lembaga ini harus menjadi satu wadah yang beda dengan wadah tetangga sebelah.

“Jangan sampai ketika warga melihat dan mendengar nama organisasi warga masyarakat cendrung illfeel atau merasa terganggu kenyamanannya,” ujarnya.

Gus Gauzi berpesan agar kehadiran Laskar Dewa harus menjadi warna lain untuk mengikis paradigma itu dan bagaimana caranya agar setiap orang atau lemen yang tergabung di laskar ini bisa menjadi lebih baik tataran SDMnya atau hal lainnya dan potensi potensi itu bisa dimiliki semua.

“Kekuatan yang mendasar selain itu bagaimana cara semua pengurus bisa sejahtera dan mensejahterakan yang lainnya, Jadilah seperti tawon dimana tawon hinggap tidak ada satu ranting pun yang patah dan tawon akan menghasilkan madu,” tutur Ketua Umum DPP Laskar Dewa.

Sementara itu, calon Ketua DPD Laskar Sukabumi Saefulloh berjanji akan mendedikasikan diri agar bisa bermanfaat bagi Laskar Dewa, bukan pribadi yang memanfaatkan Laskar Dewa.

“Insya Allah setelah SK terbit dan jajaran kepengurusan siap semuanya maka saya akan susun program kerja 100 hari ke depan dan akan berkibarlah Laskar Dewa di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.***Aldy BOOM

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI