Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsMayat Bocah Ditemukan di Sungai Desa Sukamenak, Diketahui Bernama M. Faizal Raihan

Mayat Bocah Ditemukan di Sungai Desa Sukamenak, Diketahui Bernama M. Faizal Raihan

Dejurnal.com, Bandung – Setelah dikabarkan hilang tiga hari, salah satu dari dua anak bocah warga penduduk Babakan Ciparay ditemukan warga sudah mengambang di pinggir aliran Sungai, di Kampung Gempol, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Penemuan mayat bocah ini sempat membuat geger warga Kampung Gempol, Desa Sukemanak.Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, mayat laki laki itu ditemukan hari Minggu (16/2/2020), sekitar pukul 07.00 WIB, tergolek di pinggir aliran Sungai di Kampung Gempol, RT 03/17, Desa Sukamenak, Margahayu.

Pihak Kepolisian Sektor Margahayu, Polresta Bandung yang mendapat laporan atas penemuan mayat itu segara ke TKP. Dan segera mengevakuasi jasad korban.Hasil olah TKP, polisi akhirnya menemukan identitas korban, bernama M Faisal Raihan (6 thn), jenis kelamin laki-laki. Korban adalah murid Taman Kanak-kanak (TK), yang tinggal di Jl. Caringin Kampung Cikungkurak, Blok Beas Rt 02/06 Kelurahan/Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Mayat tersebut pertama ditemukan Engkus warga sekitar yang saat itu hendak mencari cacing untuk umpan memancing ikan di sekitaran sungai Sampora Kampung Gempol.Awalnya ia mengira boneka, karena penasaran ia segera mendekati. Betapa kagetnya karena ternyata yang ditemukannya itu bukan boneka, tapi sesosok mayat anak kecil. Engkus pun segera memberi tahu warga lainnya dan melaporkannya ke Polsek Margahayu.Diketahui, korban adalah anak kandung Uday yang hilang sejak Jumat (14/2/2020), sekira pukul 13.00 WIB. Korban diduga menghilang saat bermain di dekat aliran sungai Loa Cikungkurak, Kelurahan Babakan Ciparay, bersama temannya bernama Irgi (6 thn) yang sampai berita ini dirilis, Irgi belum ditemukan keberadaannya.

Orang tua korban keberatan anaknya untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai takdir dari yang Maha Kuasa dan korban akan segera dipulasara serta akan dimakamkan di kampung halamannya di daerah Cikalong Kidul, Kabupaten Cianjur.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik, melalui Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin SH, membenarkan atas ditemukannya sesosok mayat laki-laki berumur sekitar 6 tahun itu.Saat ditemukan, kata Agus, korban mengenakan baju tidur piyama warna biru putih dan celana dalam warna hijau. Kondisi korban dalam keadaan terlentang di pinggir sungai. Dibagian tubuhnya terdapat luka yang diduga akibat benturan material di dalam aliran sungai.***

Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI