Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPelaku Perusakan Mobil Relawan Kang Jimmy Dibawah Pengaruh Miras

Pelaku Perusakan Mobil Relawan Kang Jimmy Dibawah Pengaruh Miras

Dejurnal.com, Karawang – Pelaku pengrusakan striker dan mobil relawan Balonbup H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) sudah ditangani Polsek Rengasdengklok. Sementara ini, pelaku baru diketahui dua orang, l salah satunya berinisial JL warga Medangasem Kecamatan Jayakerta. Untuk korban sendiri (Relawan Kang Jimmy) bernama Agus Wijaya, Relawan RAJAP (Relawan Ahmad Zamakhsyari Perantauan).

Selain dilakukan proses visum untuk keperluan penyelidikan polisi, korban Agus Wijaya juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Rengasdengklok.

Rencananya, proses BAP (Berita Acara Pemeriksaan) terhadap korban akan dilanjut hari ini Jumat (28/2/2020). Karena saat dimintai keterangan tadi pagi, korban sudah dalam kondisi lelah dan dinyatakan sudah tidak fokus lagi.

Proses BAP terhadap tersangka juga akan dilakukan hari ini, mengingat tadi pagi tersangka masih dalam pengaruh obat/miras.

“Kabar dari relawan di sana, polisi belum bisa memeriksa tersangka karena alasan masih dibawah pengaruh alkohol,” tutur Ace Sudiar, Ketua RAJA MERAH (Relawan Ahmad Zamakhsyari Jalur Merah), Jumat pagi (28/2/2020).

Sementara diinformasikan sebelumnya, jumat siang rencananya Kang Jimmy sendiri akan mendatangi Polsek Rengasdengklok untuk mengetahui secara pasti proses koronolis kejadian yang sebenarnya.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, peristiwa perusakan tersebut terjadi Kamis malam hari di jalan raya Sampalan Rengas Dengklok ketika para relawan pulang menghadiri Haul almarhum ayahnya Wabup Jimy.***RIf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI