Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsCegah Corona, Bupati Himbau 45 Kades Dilantik Tidak Kumpulkan Pendukung

Cegah Corona, Bupati Himbau 45 Kades Dilantik Tidak Kumpulkan Pendukung

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang Cellica Nurachadiana melantik 45 Kepala Desa untuk.masa jabatan 2020-2026 di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (20/3/2020) dan menghimbau kepada para kades setelah pulang agar tidak mengumpulkan pendukung atau simpatisan hal ini dilakukan untuk memcegah penyebaran Covid 19 yang saat ini sedang mewabah.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Akhmad Jamaksary, Sekda Acep Jamhuri, Forkomida dan para kepala OPD Lingkup Pemkab Karawang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan hendaknya 45 kades yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji yang di ikrarkan menata dan memajukan desa dalam situasi merebakmya wabah virus corona.

Bupati menghimbau agar para kades yang sudah dilantik agar tidak mengumpulkan simpatisan atau pendukung guna mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid 19, namun belum juga usai membacakan sambutan Bupati mengalami batuk dan bergegas masuk ke ruang kantor meninggalkan acara sehingga pelantikan ditutup oleh Wakil Bupati Akhmad Jamaksary.

PLT Diskominfo Aang Rahmatullah yang hadir menjelaskan Bupati mengalami batuk ketika berpidato dan langsung ditangani pihak medis itu hanya sesak napas aja dan bukan karena corona,” jelas Aang.***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI