Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsHUT Ke-101 Tahun 2020, Damkar Tingkatkan SDM Personil

HUT Ke-101 Tahun 2020, Damkar Tingkatkan SDM Personil

Dejurnal.com, KARAWANG – Upacara peringatan HUT (Damkar) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-101 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Karawang yang digelar di Lapangan Plaza Pemda Kab. Karawang, Kamis (12/03/2020).

Selain Kasdim 0604/Karawang Hadir pada upacara peringatan HUT (Damkar) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-101 Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Setda Pemkab Karawang Drs. H. Acep Zamhuri,M.Si, Kajari Hj. Rohayati, SH MH, Kabagops Polres Karawang Kompol Iskandar, Kepala BPBD Karawang Yasin, Kepala Damkar & Penyelamatan Rohmat, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan peserta upacara dan tamu undangan lainnya.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan salinan Amanat dari Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Pol (Purn) Prof Drs. H. Muhammad Tito Karnavian,MA Ph.D.

Tema pada Upacara Peringatan HUT Damkar & Penyelamatan Ke 101 Tahun 2020 yakni “Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Yang Unggul Guna Terwujudnya Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

Pada giat upacara peringatan HUT Damkar & Penyelamatan Ke-101 tahun 2020 Tingkat Kabupaten Karawang tersebut juga di serahkan bantuan keuangan dana Stimulan/Sosial kepada Korban terdampak Kebakaran di wilayah Kabupaten Karawang sebanyak 73 orang dan Penampilan Seni Budaya Pencak Silat Gaya Murni.

Selamat HUT Damkar & Penyelamatan Ke-101 Tahun 2020 “Pantang Pulang Sebelum Api Padam”.***Rif
.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI