Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsKarung Diduga Berisi Mayat Wanita Gegerkan Warga Sirnajaya

Karung Diduga Berisi Mayat Wanita Gegerkan Warga Sirnajaya

Dejurnal.com, KBB – Warga Desa Sirnajaya Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung geger dengan ditemukannya sebuah karung yang diduga berisi mayat wanita. Pasalnya, penemuan karung diduga berisi mayat wanita itu ditemukan berbarengan dengan hilangnya seorang warga perempuan berinisial AN.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, pada hari Selasa, (03/03/2020) pukul 11.00 WIB seorang ibu rumah tangga berinisial AN diketahui berangkat dari rumah untuk mencari rumput ke kebun bersama anak perempuannya.

Pukul 17.00 Wib anak perempuan AN dibawa pulang sama neneknya, dan sampai pukul 18.00 WIB AN belum pulang ke rumah hingga membuat
Pihak keluarga merasa cemas, kemudian melaporkan ke Ketua Rt/Rw setempat dan Kepala Desa Sirnajaya, selanjutnya dilakukan pencarian oleh warga wasyarakat sampai pagi hari.

Sekitar pukul 7.30 WIB warga menemukan karung dalam keadaan terikat dan ditimbun daun pinus, dan warga yang melakukan pencarian memperkirakan karung tersebut berisi mayat, namun warga tidak berani membuka bungkusan karung tersebut.

Kepala Desa Sirnajaya Suhardi kemudian melaporkan kejadian dan penemuan karung yang dicuriga berisi mayat AN kepada pihak kepolisian.

Kejadian ini sekarang sudah ditangani oleh pihak Polsek Gununghalu yang selanjutnya menunggu tim Inafis dari Polres Cimahi, dan sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi apakah karung yang diduga berisi mayat itu, AN yang hilang? ***Sun

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI