Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsMayat Tanpa Identitas Di Alun-alun Majalaya Diketahui Warga Bayongbong Garut

Mayat Tanpa Identitas Di Alun-alun Majalaya Diketahui Warga Bayongbong Garut

Dejurnal.com – Bandung,-

Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengambang di kolam alun-alun Majalaya diketahui warga Bayongbong Kabupaten Garut.

Hal itu disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik , melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP, pasca menangani mayat tanpa identitas tersebut.

“Setelah saya selidiki mayat ini tanpa identitas, dan hanya ada nomor HP saja, dari nomor HP itulah kami bisa mengetahui identitasnya,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, mayat tanpa identitas ini diduga bernama Atang Alamsyah dan diperkirakan berumur 46 tahun, yang beralamat di Bayongbong Kabupaten Garut.

“Sementara ini diduga korban memiliki penyakit efilepsi, yang mengakibatkan terceburnya kedalam kolam ,” Ungkap Kompol Laurensius Napitupulu.

Dengan kesigapan anggota Polsek Majalaya, mayat tanpa identitas itu kini sudah dikenali oleh saudara-saudaranya, dan kini saudara yang sudah dapat dihubungi mulai berdatangan dan mengenali sosok mayat yang meninggal terbujur di kolam alun-alun Majalaya.

Mayat tanpa identitas itu, pertama kali ditemukan oleh seorang anak SD sekitar pukul 8.30 WIB, kemudian mengetahui itu adalah sesosok mayat lalu anak itu memberitahukan kepada orang-orang sekitar, Rabu (04/03/2020)

Mendengar hal itu Mamad dari Linmas dan Jojo seorang penjaga mesjid, menghampiri kolam yang berada dialun-alun majalaya.dan setelah dipastikan, adalah sesosok mayat, lalu dilakukan evakuasi bersama Polsek Majalaya.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI