Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsPolsek Bojonggenteng Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Pemantauan Social Distanting

Polsek Bojonggenteng Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Pemantauan Social Distanting

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Giat Apel Penyemprotan Desinfektan Dan Pemantauan Social Distanting oleh Tim Satgas Covid – 19 Kecamatan Bojonggenteng bertempat di Halaman Parkir Masjid Al-hasan Berkah Bojonggenteng, Kamis (26/03/2020).

Adapun yang Hadir dalam Kegiatan Apel tersebut diantaranya, Hj. R Riny Zuraidah Zakhro SH. MM (Camat Bojonggenteng), IPTU Aap Saripudin (Kapolsek Bojonggenteng), Serda Dedi Ariyanta (Mewakili Danramil), H. Suprapto SKM, Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Kecamatan Bojonggenteng, Anggota Satgas Covid – 19 Kecamatan Bojonggenteng, Lurah/Kepala Desa Sekecamatan Bojonggenteng , Perwakilan semua instansi Se Kecamatan Bojonggenteng untuk mengambil langkah antisipasi serta menekan penyebaran virus Covid – 19.

Camat Bojonggenteng Hj. R Riny Zuraidah Zakhro SH. MM memimpin apel penyemprotan desinfektan dan pemantauan social distanting.

Kapolsek Bojonggenteng Iptu Aap Syaripudin, SH.i mengatakan Kegiatan ini untuk menekan Penyebaran Wabah Covid-19 Corona Virus termasuk KLB (Kondisi Luar Biasa).

Iptu Aap Syaripudin, SH.i berharap Kegaitan ini mampu menekan penyebaran dan menjadikan masyarakat kecamatan bojonggenteng terhindar dari wabah virus corona dan masyarakat tidak disikapi dengan berlebihan.

Adapun Penyemprotan yang menjadi terget sasaran yaitu lokasi pelayanan umum antara lain
“Mesjid Al Hasan Desa Berekah
“Mesjid Darrusalam kp Bj genteng
“Lokasi pasar Bj genteng
“Wilayah Rt 02 Desa Bj genteng
“Pustu Desa Bj galing
“Polindes Desa Cibodas
“Pustu Desa Cipanengah

“Selama Kegiatan penyemprotan berlangsung, apabila ada perkembangan situasi akan dilaporkan terupdate. selama ini Kegiatan berjalan aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI