Jumat, 17 Mei 2024
BerandadeHumanitiBravo Komando Peduli Dampak Covid-19 Dengan Berbagi Sembako

Bravo Komando Peduli Dampak Covid-19 Dengan Berbagi Sembako

Dejurnal.com, Cianjur – Di tengah Pandemi wabah Covid – 19, bakti sosial berupa pembagian sembako kembali dilaksanakan Bravo Komando, bahkan di hari sebelumya telah melaksanakan kegiatan berupa penyemprotan Disinfektan guna pencegahan Covid – 19 di wilayah kabupaten Cianjur.

Bangbang Adis yang akrab dipanggil Mas Bengbeng selaku Ketua Umum Bravo Komando yang didampingi wakil ketua mengatakan, bakti sosial berupa pembagian sembako ini sengaja kami laksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian kami pada masyarakat dalam situasi serta kondisi saat ini.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami pun tetap mengacu pada aturan atau SOP yang di anjurkan oleh Pemerintah. Sebanyak 500 paket sembako juga masker yang dibagikan ke masyarakat ini mudah – mudahan dapat mengurangi beban masyarakat di situasi dan kondisi Pandemi COVID – 19 yang tengah melanda,” ujarnya.

Ditambahkanya, kami berharap kegiatan ini bisa berlanjut di hari atau Bulan berikutnya dan kami mempunyai rencana di bulan suci Ramadhan nanti kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan kembali.

Bangbang Adis pun berpesan pada masyarakat khususnya di kabupaten Cianjur dengan adanya Pandemi Covid ini agar tetap senantiasa menjaga diri masing – masing dengan cara pola hidup bersih, sering cuci tangan, memakai masker dan juga selalu menjaga jarak dan lain sebagainya sebagaimana yang telah di anjurkan oleh Pemerintah.

Sementara seorang ibu Rumah tangga sebagai penerima bantuan tersebut yang berasal dari Gg. Rinjani mengatakan banyak terima kasih pada Bravo Komando yang telah membantu.

“Saya berharap untuk ke depannya Bravo Komando bisa lebih maju lagi,”Terima kasih Bravo.” Tandasnya.***Tim

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI