Rabu, 29 Mei 2024
BerandaGerbangDesaCegah Penularan Corona, Pemdes Ciudian Singajaya Semprot Tempat Publik Dengan Disinfektan

Cegah Penularan Corona, Pemdes Ciudian Singajaya Semprot Tempat Publik Dengan Disinfektan

Dejurnal.con, Garut – Guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa Ciudian Kecamatan Singajaya, mengadakan penyemprotan cairan Disinfektasi di beberapa tempat publik. Biarpun Desa Ciudian jauh dari pantauan namun pemerintah desa dan masyarakat sadar bahwa wilayahnya dekat dengan Tasikmalaya.

Dalam penyemprotan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ciudian Yedi Cahyadi diikuti Perangkat Desa, Pendamping Desa, Bhabinkantibnas dan Babinsa sejumlah Remaja Karang Taruna serta Masyarakat bergotong royong untuk menyemprotkan cairan disinfektasi tersebut.

Adapun ruang publik yang disemprot, seperti Masjid, Kantor Desa dan Sekolah-Sekolah yang berada di lingkungan Desa Ciudian.

Penyemprotan kali ini merupakan upaya pemerintah Desa Ciudian untuk menjaga penyebaran Virus covid 19 di wilayah di Desa Ciudian yang langsung terlintas dengan Kab. Tasikmalaya sebagai Zona Merah.

“Saya sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kesadaran Masyarakat Desa Ciudian, Forkompimcam Singajaya dan semua yang membantu sehingga dapat terwujudnya kegiatan ini, ayo cegah dan lawan Virus Corona / Covid -19 “. Pungkas Kades Yedi.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI