Kamis, 23 Mei 2024
BerandadePrajaDisperindag : Stok Pangan di Karawang Cukup Hingga Lebaran

Disperindag : Stok Pangan di Karawang Cukup Hingga Lebaran

Dejurnal.com, Karawang – Stok beras dan bahan pokok lainnya di Kabupaten Karawang cukup untuk konsumsi hingga tiga bulan kedepan kendatu dalam situasi wabah covid-19 sehingg masyarakat jangan khawatir kekurangan karena disperidag sudah survey ke sejumlah pasar dan selalu melakukan kordinasi dengan bulog subdivre Karawang.

Demikian dikatakan Kadisperindag A Suroto kepada Dejurnal.com, Senin petang (6/4/2020).

Selain berkordinasi dengan Bulog Subdivre pihak juga melakukan survey harga bahan pokok agar terkontrol dan dak terjadi lonjakan harga yang signipikan.

“Paling kalau memang naik dari 1000 hingga 3000 rupiah namun bila ada lonjakan harga yang meroket kita akan lalukan operasi pasar agar harga pangan kembali turun .” Jelasnya.

Saat ini kondisi pangan dan harga pasar masih terkendali kemungkinan kondisi ini akan berlangsung hingga lebaran ya kalau lebaran harga naik tapi masih bisa di kendalikan, utamanya stok beras dan bahan pokok.

“Kami jamin cukup hingga idul fitri dan bulan selanjutnya sehingga dapat menutupi kebutuhan masyarakat Karawang,” ungkap Kadiperindag Suroto.***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI