Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeHumanitiGugus Tugas Covid-19 Polres Purwakarta Bagi-Bagi Nasi Kotak

Gugus Tugas Covid-19 Polres Purwakarta Bagi-Bagi Nasi Kotak


dejurnal.com, Purwakarta – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, gugus tugas covid-19 Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan bakti kemanusiaan dengan mambagikan nasi kotak kepada masyarakat gratis, di Pospol Ciganea Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Selasa(14/4/2020).

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan,S.iK.M.Hum melalui Wakapolres Purwakarta,Kompol Ijang Safe’i,Spd.,SH menyampaikan, Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, instansi pengayom dan pelindung masyarakat ini membagikan 300 nasi kotak gratis kepada para warga penguna jalan, tukang ojek dan para pedagangdengan mendirikan dapur umum di pospol ciganea.

“Setidaknya ada masyarakat yang bisa merasakan langsung dari peran kita memberikan nasi kotak untuk makan siang di tengah pandemic Covid-19 ini,”ungkapnya.

Tentunya di tengah pandemik wabah Covid-19 ini,menurutnya, mempengaruhi dampak perekonomian warga. Jadi kegiatan ini adalah salah satu langkah kecil yang mungkin bisa kita lakukan.

“Ini tahap awal, kami sediakan 300 kotak nasi. Insya Allah kami akan kembali membagikan nasi kotak kepada warga kita dan mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebran Covid 19 ini,” pungkasnya .(.Budi)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI