Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsJembatan Penghubung Sukatani-Sukakersa Rusak Berat, Roda Empat Tak Bisa Melintas

Jembatan Penghubung Sukatani-Sukakersa Rusak Berat, Roda Empat Tak Bisa Melintas

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Jembatan penghubung dua desa antara Sukatani dan Sukakersa Parakansalak kini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja, pasalnya jembatan tersebut rusak berat dan dikhawatirkan bakal ambruk jika dilewati kendaraan roda empat.

Pantauan dejurnal.com di lapangan, kondisi jembatan penghubung karena sebelumnya jembatan tersebut sudah terlihat tidak layak dan membahayakan kendaraan yang melintasi, selain jebolnya beberapa kayu yang ada di jembatan, kontruksi pondasinya terlihat mengangkang dan dikhawatirkan amblas.

Ditambah lagi jika ada luapan air sungai yang begitu tinggi saat turun hujan menjadikan pondasi jembatan tersebut semakin mengangaBeberapa warga dengan kesigapannya dan karena merasa khawatir pada keselamatan pengendara langsung berinisiatif melakukan pemindahan rute jalan ke alternatif lain.

“Kondisi jembatan ini sebelumnya memang sudah roboh lalu saat itu jembatan di bangun hanya untuk sementara dan ternyata kekuatannya pun memang hanya berkisar kurang lebih setahun dari saat perbaiki,” ujar salah satu warga Sukatani.***Supardi

Lihat video :

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI