Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeHumanitiKepedulian Dampak Pandemi Covid-19, Awak Media Dapat Bantuan Dari Polres Subang

Kepedulian Dampak Pandemi Covid-19, Awak Media Dapat Bantuan Dari Polres Subang

Dejurnal.com, Subang –
Pihak Polres Subang di tengah menghadapi wabah penyakit Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang ada perhatian dan kepedulian terhadap awak media yang bertugas di Kabupaten Subang telah memberikan bantuan sosial kepada berbagai Jurnalis, bertempat di Dapur Lapangan TNI – Polri di Jalan Otto Iskandardinata Subang, Selasa (21/04/2020).

Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani yang didampingi Wakapolres dan Para Kabag, serta jajaran anggota Polres Subang.

Teddy Fanani mengatakan bahwa dalam rangka bhakti sosial yang di lakukaan oleh pihak kepolisan dalam menghadapi wabah penyakit Covid-19 telah memberikan bantuan sembako kepada 31 awak media yang bertugas di Subang.

Selain para awak media yang mendapatkan bantuan ada sekitar 300 lebih bantuan lainnya diberikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan lainnya.

“Dalam kegiatan serentak ini juga, Polres Subang telah membagikan 100 kotak nasi, untuk ke Pondok Pesantren Nurul Anwar Mubtadi’ien,” pungkas Teddy Fanani.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI