Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeHumanitiPC.X.19 GM KB FKPPI Karawang Bagi Bagi Masker

PC.X.19 GM KB FKPPI Karawang Bagi Bagi Masker

Dejurnal.com, Karawang , dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, PC.X.19 GM KB FKPPI Karawang membagikan Masker secara gratis, itupun merupakan Bantuan Dari GM KB PD X JAWA-BARAT, kepada masyarakat Karawang, Teluk Jambe dan sekitarnya, Kamis (09/04/2020).

Pembagian Masker tersebut merupakan Sosialisasi atas himbauan dari Pemerintah dan juga rekomendasi WHO (World Health Organization) sekaligus program siap tanggap bencana bagi GM KB PD X Jawa Barat agar semua masyarakat wajib menggunakan Masker terutama pada saat Keluar dari Rumah. Pemerintah juga menghimbau agar masyarakat baik yg sehat atau yang sakit tetap wajib memakai masker demi menjaga keselamatan diri dari penularan corona COVID 19 tersebut.
Masker-masker tersebut secara langsung dibagikan oleh Ketua PC GM KB FKPPI Karawang R.Joko Wijaya, SH di lingkungan Karawang.

“Masker yang kami bagikan ini merupakan Masker pembagian dari pengurus GM KB FKPPI PD X Jawa Barat yang di salurkan ke wilayah kami.” tegas R. Joko Wijaya,SH,

Ia menambahkan, himbauan pemerintah Masker Bedah atau N-95 khusus diprioritaskan untuk Petugas Medis,berperilaku hidup sehat, berdiam diri di rumah dan menjaga jarak, Masker ini merupakan pelindung diri guna memutus penyebaran Covid-19 dan harus selalu di pakai, semoga Masker yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dalam mempercepat penanganan Covid-19 atau Virus Corona,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Wayim Sekjen Rayon Fkppi Lemah Abang, program penyaluran masker masker ke beberapa titik khususnya di Karawang, PC.X.19 GM dan KB FKPPI Karawang juga melakukan penyemprotan disinfektan,sarana ibadah, kantor dan rumah warga

” Kemarin juga kami bersama TNI, Polsek, melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa desa,” ujar Wayim.***H’Man

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI